Selasa, 14 April 2009

PRA - KONGRES PDPRT IPNU XVI DIADAKAN DI MAKASSAR






Pada hari senin tepatnya pada tanggal 13 April 2009 lalu Pimpinan Pusat IPNU bersama PW. IPNU Sul-Sel melakukan audiensi dan silaturrahmi ke Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Ayahanda Ir. H. Agus Arifin Nu'mang MS yang juga merupakan Pembina IPNU Sul-Sel untuk mendapatkan petunjuk arahan tentang pelaksanaan Pra-Kongres XVI IPNU yang akan dilaksanakan di kota Makassar pada tanggal 15-18 Mei 2009 di wisma LPTQ Prov. Sulawesi Selatan. kegiatan yang akan dihadiri oleh seluruh pimpinan wilayah IPNU seluruh Indonesia itu akan membahas berbagai macam isu yang akan diangkat dalam Kongres IPNU XVI yang akan dilaksanakan di PP. Alhikmah 2 Brebes Jateng pada tanggal 19-25 Juni 2009 dan akan menjadi arena debat kandidat ketua umum IPNU Pusat seru kan ??? . Disamping kegiatan tersebut pada hari itu juga ada akan dilaunching Majlis Alumni (MA) IPNU se Sulawesi Selatan. Datang ya rekan.. kita bangkitkan lagi IPNU di bumi Sulawesi Selatan... Cayooo..... !!!!

5 komentar:

  1. as.kami blom bisa membrkan komentr tntng kpengrsan yang skran soalx msh seumur jagung nmn kmi berhrp lbh gsit dr yg sblumnya.nmun kami berhrap dr pngrs ibnu sul-sel spy SK pngrs PC JENEPONTO sgr diterbtkan.hormatq.wasslam.

    BalasHapus
  2. tolong kirimin ke email aku dunk pdprt nya yang terbaru...
    humairo_pelem@yahoo.co.id

    BalasHapus
  3. assalamkum,, saudaraku demua,, kita harus bangga dengan NU,, namun mari kita pikir, apa yang sedang terjadi didalam tubuh NU sekarang ini, NU tidak hidup, namun juga tidak mati,, kalian semua adalah calon2 pemimpin,, mari kita dukung perubahan alur NU, yang sekarang ber-orientasi ELITIS meruncing ke atas menjadi NU yan...g ber- orientasi POPULIS yang melebar kebawah,, NU milik umat bukan para pejabat,, pemimpin NU harus berani melihat umat yang sedang mengalami kemiskinan, kebodohan,,
    " jika NU tidak memberikan manfa'at pada seluruh umat, dan hanya digunakan untuk membela para elitnya, maka saya akan mengambil jarak dari kepengurusan " insyaallah demikian yang dikatakan KH. abdulrahman wahid, Alm.

    BalasHapus
  4. Asw2...wouw !!! nice blog. mampir di http://cabangipnuponorogo.blogspot.com

    masukan, saran kunjungan rekan sangat kami tunggu...
    belajar, berjuang bertaqwa. semangat !!!
    thanx a lot...

    BalasHapus